Tips Fashion Simple di Dalam Kelas

Posted on

Bagi kaum wanita, fashion merupakan suatu keharusan. Selain bisa membuat penampilan lebih menarik, fashion juga dapat membuat yang mengenakannya nyaman. Namun apa jadinya kalau kamu menerapkan konsep dari beberapa gaya fashion di dalam kelas perkuliahan? Ini dia tips fashion simple di dalam kelas yang bisa kamu ikuti. 

Gaya Denim

Gaya denim memang salah satu gaya yang tidak akan pernah lawas dan selalu hits dan cocok dikenakan dalam keadaan apapun. Kamu sebagai mahasiswa juga bisa mengenakan pakaian dengan gaya denim ini ketika menghadiri kelas mata kuliah. Jika cuaca terlalu dingin, kamu bisa menggunakan jaket denim untuk sedikit menghangatkan tubuh. Celana denim juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk atasan apa saja. Kenakan celana denim panjang dengan atasan blus maupun kemeja. Apabila kamu menggunakan denim dengan ukura besar maka perlu diseimbangkan dengan atasan atau bawahan ukuran pas. Padukan juga denim yang kamu kenakan dengan skinny jeans, rok maupun celana dengan bahan serupa. 

Sporty Style

Gaya sporty juga cocok digunakan oleh siapa saja terutama para wanita dengan tingkah tomboy. Kamu bisa menggunakan gaya fashion ini ketika berada di kampus. Kenakan jaket disertai sepatu sneaker wedges berwarna netral. Jangan lupa untuk menggunakan kemeja yang sopan dengan bawahan celana jeans atau rok jeans. Gaya sporty tergolong simple karena tidak membutuhkan waktu lama ketika penerapannya. Hal yang paling penting adalah percaya diri dalam mencocokkan atasan dan bawahan. Dengan demikian, jaminan tetap stylish dengan gaya simple ke kampus bisa kamu pancarkan. 

Vintage Style

Gaya yang simple juga bisa kamu terapkan melalui vintage style. Umumnya para mahasiswa menggunakan gaya ini ketika berangkat ke kampus. Agar kamu bisa menggunakan gaya ini ke kampus, yang perlu disiapkan adalah atasan atau bawahan dengan gaya vintage. Untuk menghindari penampilan yang kuno, kamu bisa memadukan pakaian vintage dengan barang yang sedang hits. Kemudian untuk sepatu bisa menggunakan boots andalanmu.

Girly Style

Gaya feminim atau girly tentu merupakan gaya yang umum digunakan oleh wanita ketika menghadiri kelas di kampus. Pecinta gaya feminim biasanya tidak lupa untuk mengenakan rok dibawah lutut agar lebih sopan. Tatanan rambut dibiarkan tergerai agar terlihat lebih girly, atau bisa juga diberi sentuhan agar bergelombang. Warna pakaian dengan gaya feminim biasanya lebih ke pastel di mana nantinya juga cocok dipadukan dengan skinny jeans warna netral dan wedges warna pastel. 

Demikianlah beberapa tips fashion simple di dalam kelas sebagai rekomendasi yang tepat bagi anak kuliahan. Hal yang paling penting adalah kenakan pakaian yang sopan karena kamu menghadapi dosen bukan teman sepermainanmu. Selain itu dosen juga bisa menilai moral mahasiswa dari penampilan yang sopan dan pintar menempatkan diri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *